Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

DivX Plus Pro v8.1 Build 1.0.3.58


The next generation dari video DivX! Download DivX Plus Software untuk memutar DivX ®, AVI, MKV, MOV dan video MP4 dengan pemutar media kita. Atau menonton video ini di pemain lain media populer seperti Windows Media Player atau Media Player klasik. Pembelian DivX Pro untuk membuat sendiri HD video DivX.
DivX adalah format video digital yang menawarkan pengalaman menonton yang berkualitas tinggi pada setiap perangkat atau platform - dari PC ke telepon Anda ke TV ruang tamu Anda. Lebih dari 100 juta perangkat yang mendukung DivX video telah dikapalkan di seluruh dunia dari manufaktur besar, termasuk pemutar DVD, konsol game, ponsel dan banyak lagi. DivX ® memberi Anda kekuatan untuk melihat, membuat dan berbagi video berkualitas tinggi pada komputer Windows atau Mac.

DivX teknologi kompresi video yang sangat memungkinkan tanpa mengorbankan kualitas visual - sehingga Anda dapat menikmati pengalaman sinematik di komputer Anda, di ruang tamu Anda atau di mana pun Anda pergi.
H.264 adalah standar baru yang dimaksudkan untuk kekuatan revolusi video definisi tinggi dengan memberikan kualitas visual yang luar biasa, kinerja dan efisiensi. DivX 8 memberikan Anda semua perangkat yang diperlukan untuk mengambil keuntungan penuh dari H.264 untuk video yang benar-benar pengalaman sinematik


Download here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar