Laman

Senin, 30 Agustus 2010

Product Key Explorer 2.5.0.0 | 2.46 MB


Product Key Explorer menampilkan produk kunci untuk Windows, MS Office, SQL Server dan lebih dari 500 produk perangkat lunak populer diinstal pada komputer lokal atau remote jaringan Anda. Dalam rangka untuk menginstal atau menginstal ulang Microsoft Office, Windows, atau software komersial lainnya, Anda harus memiliki akses ke tombol serial produk (CD Key) untuk produk tersebut. Product Key Explorer mengambil kunci serial dari komputer jaringan dan memungkinkan untuk melindungi perusahaan Anda dari memiliki perangkat lunak bajakan pada jaringan Anda. Dengan software ini Anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal dalam bisnis Anda, menemukan dan memulihkan kunci produk hilang atau lupa, menyimpan dan menjaga cadangan up-to-date dari semua kunci lisensi perangkat lunak di satu lokasi pusat. Bagus alat untuk administrator jaringan, atau bisnis mengalami ketaatan lisensi perangkat lunak. xls Anda dapat menyimpan kunci produk sebagai Tab delimited txt file (txt)., Excel Workbook (.), Comma delimited CSV (. csv), Database Access (mdb)., Web Page (. html) atau XML Data (. xml) file, Cetak atau Salin ke Clipboard.
Product Key Explorer adalah persediaan program perangkat lunak kuat yang dapat membantu Anda untuk memulihkan dan cadangan kunci produk hilang (lisensi kunci CD) untuk lebih dari 500 produk populer (termasuk Microsoft, Windows 2000, XP, Server 2003, Vista, Office 2003, Office 2007 Profesional, Adobe dll) Product Key Explorer secara otomatis pulih seri kunci dari sistem saat ini dan mengambil kunci produk dari komputer jaringan. Software ini memungkinkan untuk melindungi perusahaan Anda dari memiliki perangkat lunak bajakan pada jaringan Anda. Dengan software ini Anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal dalam bisnis Anda, menemukan dan memulihkan kunci produk hilang atau lupa, menyimpan dan menjaga cadangan up-to-date dari semua kunci produk perangkat lunak di satu lokasi pusat.
Anda dapat cadangan kunci produk ke Registry File (reg)., Save as Tab delimited txt file (. Txt), Comma delimited CSV (. Csv), Excel Workbook (xls), Access Database (. Mdb.), Web Page (. html) atau XML Data (xml). file, mencetak daftar kunci atau menyalin semua ke clipboard. Klik kanan ke daftar tombol dan pilih opsi yang sesuai. Harap diperhatikan: versi trial tidak mengizinkan daftar cadangan atau mencetak kunci produk.
Anda dapat mengambil kunci serial game dengan Product Key Explorer, program ini dapat membantu Anda untuk menemukan kunci produk untuk:
Dungeon Siege 2, Age of Empires 3, Halo ( Halo 2), Flight Simulator, Rise Of Nations, Age of Mythology, MechWarrior Mercenaries, Sims 2, Battlefield, FIFA, NHL, Black and White, Battlefield Vietnam, Shogun Total War - Warlord Edition, Medal of Honor, Nascar Racing, Global Operations, Freedom Force, SimCity 4 Deluxe, James Bond 007 Nightfire, Dangerous, Dawn of War - Dark Crusade, Medieval II Total War, Call of Duty 2, Company of Heroes, Splinter Cell - Chaos Theory, Eugen Systems The Gladiators, Tiberian, Red Alert, Counter-Strike, Gunman Chronicles, Half-Life, Hidden & Dangerous 2, Industry Giant 2, Legends of Might and Magic, Soldiers Of Anarchy, Covert Strike, Rainbow Six III RavenShield, Pro Evolution Soccer 6, Stalker, Stardock Galactic Civilizations II,Ubisoft Prince of Persia, Silent Hunter II, Splinter Cell Pandora Tomorrow,Splinter Cell Chaos Theory, Empire Earth II, TimeShift, Sid Meier's Pirates, Star Wars Battlefront, Star Wars Empire, Star Wars Republic Commando and more...
Home Page - http://www.nsauditor.com/

Download Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar